Chat Online Telepon

Hubungi: 0813-1518-6262

Beranda > Alat kelamin >

Chancroid

Chancroid

Apa itu chancroid ? infeksi bakteri yang menyebabkan luka terbuka pada alat kelamin (genital) dan sekita kelamin. Penyakit ini dialami oleh pria dan wanita yang dapat menyebar melalui hubungan seksual. Penyakit ini dapat menularkan jika melakukan kontak kulit dengan luka yang sudah terinfeksi chancroid. Penyakit chancroid yang disebabkan oleh bakteri haemophilus ducreyi yang dapat menyerang pada area kelamin yang menimbulkan luka terbuka. Luka terbuka yang dapat mengeluarkan dara atau cairan yang kembali menyebarkan bakteri kepada orang lain. Bakteri yang menimbulkan penyakit pada manusia.
 

 
Penyakit chancroid dapat disembuhkan di klinik apollo
[klik disini berkonsultasi]


 


Tanda gejala penyakit chancroid

Gejala awal penyakit chancroid yang biasanya ditandai dengan munculnya beberapa benjolan seperti berwarna merah pada area kelamin. Pada pria biasanya, benjolan merah kecil yang terlihat pada kulup dan beberapa bagian dari kemaluan pria. Pada wanita benjolan yang dapat mencapai beberapa buah yang berada di bagian bibir kemaluan, anus, yang dapat meninggalkan luka terbuka atau mengalami borok yang terasa nyeri.

Terdapat ukuran luka yang biasanya 2-5 cm di bagian tengah luka yang lembut berwarna abu-abu kekuningan, luka yang mudah mengeluarkan dara jika disentuh, mengalami rasa sakit, yeri saat berhubungan seksual dan saat buang air kecil disertai dengan pembengkakan pada kelenjar getah bening di pangkal paha yang dapat pecah dan mengeluarkan nanah di kemaluan.


Apa penyebab penyakit chancroid ?

Penyakit chanroid yang disebabkan oleh bakteri yang berbentuk batang H. ducreyi yang akan berpotensi tinggi dan menimbulkan infeksi. Bakteri ini masuk ke dalam kulit dan menyebabkan reasi peradangan pada kulit.  Bakteri yang akan menghasilkan racun, yaitu cytocidal distending toxin, yang menyebabkan berhentinya siklus pada sel dan kematian sel tubuh manusia. Bakteri H. ducreyi yang dapat menular melalui hubungan seksual dengan kontak langsung seperti mata atau kulit. Setelah tertular penyakit ini maka gejala akan muncul dalam jangka waktu 1-2 minggu. Lebih amannya anda melakukan pengobatan ke dokter ahli dibidang kelamin.
 


Berbahaya jika penyakit chancroid tidak diobati
[klik disini berkonsultasi gratis]

Pengobatan penyakit chancroid

Penyakit chancroid yang merupakan salah satu infeksi menular seksual, sehingga orang yang akan didiagnosis dan menderita penyakit chancroid yang perlu menjalani pemeriksaan menyeluruh untuk memastikan keberadaan infeksi menular seksual lainnya, termasuk dengan HIV. Dalam pengobatan penyakit chancroid yang bertujuan untuk menyembuhkan infeksi, untuk mengurangi komplikasi, serta mencegah penularan. Pengobatan yang dapat dilakukan yang bisa membunuh bakteri penyebab luka.

Dalam pemberian pengobatan yang dimaksudkan untuk menurunkan risiko timbulnya jaringan parut (bekas luka permanen) setelah luka sembuh. Selama masa pengobatan penyakit chancroid, berhenti melakukan hubungan seksual, terutama jika tidak mengenakan pengaman atau kondom, hingga luka terbuka sembuh. Pada penderita yang harus diperiksa dan diobati tanpa memperhatikan gejala yang dirasakan, terutama jika melakukan hubungan seksual dengan penderita. Temukan pengobatan yang tepat ke dokter, dan melakukan pengobatan sampai benar-benar sembuh.

 
Menderita penyakit kelamin, pengobatan tepat di klinik apollo
[klik disini berkonsultasi]
 

Segera melakukan pemeriksaan penyakit kulit dan kelamin di klinik Apollo

Penyakit chancroid adalah penyakit yang berbahaya bagi kesehatan jika tidak diobati secara tepat. Temukan pengobatan yang khusus , dalam mengatasi penyakit chancroid di klinik spesialis kulit dan kelamin. Jarang ditemukan penyakit ini, namun hal yang harus diperhatikan tanda dan gejala seperti yang sudah dijelaskan diatas. Melakukan pengobatan secara rutin sampai benar-benar sembuh. Pengobatan dan terapi penyakit kulit dan kelamin terbaik di jakarta adalah di klinik Apollo.

Klinik Apollo yang banyak dikunjugi pasien, dalam perawatannya sangat baik dan cepat sembuh dalam mengatasi penyakit kelamin. adapun penyakit yang ditangani di klinik Apollo adalah penyakit menular seksual (PMS), Andrologi dan Ginekologi baik pada pria dan wanita. Dokter di klinik Apollo sudah banyak pengalaman dalam mengatasi penyakit kelamin. Penanganan di klinik ini sangat memuaskan pasien, karena dokter yang manangani anda satu pasien dan satu dokter.

Biaya pengobatan terjangkau, sesuai dengan penyebab penyakit yang dialami oleh pasien. Klinik ini memiliki keunggulan seperti melayani konsultasi secara online, atau bisa mendaftar melalui online. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap segera hubungi hotline kami di nomor 0813. 1518.6262.
 
 

1. Klinik terpercaya:

Klinik Apollo adalah sebuah klinik yang menangani penyakit menular seksual. Sudah memiliki pengalaman yang tidak terhitung. Dan juga telah mengobati beribu-ribu pasien.

2. Pengobatan terarah:

tidak sama dengan klinik lainnya, klinik kami khusus memperhatikan penyakit menular seksual herpes kelamin, menggunakan cara pengobatan "Terapi Imunoterapi Eukariotik", membasmi virus sampai dalam, mengatasi masalah anda.

3. Biaya terjangkau:

klinik kami sebagai klinik kesehatan, biaya masih terjangkau, biaya akan dikondisikan dengan seberapa berat kondisi penyakit

4. Pelayanan terdepan:

diwajibkan untuk menjaga setiap privasi pasien, selama pengobatan akan didampingi oleh suster perawat, klinik sangat memegang erat prinsip "1 poli klinik 1 dokter 1 pasien, laki-laki perempuan dibedakan". Lingkungan perawatan yang independen dan aman.

Tips Hangat: kondisi setiap pasien berbeda-beda, penjelasan dari artikel saja tidak akan cukup, tidak akan menyelesaikan setiap penyakit dari kondisi pasien yang ada. Disarankan jika ada keraguan, segera datang ke klinik untuk berkonsultasi langsung dengan dokter ahli, biarkan dokter yang menjawab pertanyaan anda.

Alamat: Jl. Pangeran Jayakarta No.115, RT.9/RW.7, Mangga Dua Sel, Sawah Besar,
Kota Jakarta Pusat 10730
Telp:081315186262
Jam Operasional: 08:00 - 20:00 WIB